Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep Powered By GSpeech
logo mahkamah agung

sippabc


REWARD KINERJA PPNPN SEMESTER I

ZELFIANTO,  MENDAPAT PENGHARGAAN TERBAIK DI SEMESTER SATU TAHUN 2020

Reward diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep pada saat Apel Jumat Sore

Pemberian reward kepada salah seorang Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Dabo Singkep merupakan rangkaian terakhir dari adanya kegiatan monitoring dan evaluasi kinerja Pegawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri atau lebih sering disebut pegawai kontrak pada semester satu tahun 2020.

Pemberian reward merupakan hal yang lumrah di setiap organisasi, harapannya dengan pemberian reward tersebut mampu memompa semangat bagi yang mendapat reward ataupun rekan-rekan kerja lainnya. Di samping pemberian reward, setiap organisasi biasanya juga memberikan punishment atau hukuman bagi Pegawai yang dinilai memiliki perilaku yang kontra produktif dengan nilai-nilai organisasi, dan hal tersebut juga sudah diberlakukan di Pengadilan Agama Dabo Singkep meski belum ada yang sampai ke tahap yang sangat berat.

Untuk semester 1 tahun 2020 ini, Zelfianto, yang bertugas sebagai Satpam, mendapatkan penghargaan karena mampu mendapatkan nilai tertinggi ketika dilakukan monitoring dan evaluasi kinerja PPNPN. Pemberian reward tersebut diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep, H. Zulkifli, S.Ag.,S.H.,M.H., pada saat apel Jumat (24/7) sore.

Dengan diberikannya reward kepada Zelfianto, Bapak Ketua berharap mampu memberikan dampak positif kepada seluruh Pegawai Kontrak, pesan beliau “Dengan diberikannya reward kepada saudara Zelfianto, saya berharap ini mampu meningkatkan semangat kerja kepada yang lainya sehingga ada nilai persaingan secara positif supaya mampu menjadi yang terbaik”.

Hasil monitoring dan evaluasi PPNPN menghasilkan penilaian berdasarkan rangking sehingga dapat diketahui mana yang memiliki nilai tertinggi dan juga yang terendah. Pada kesempatan tersebut Pak Ketua berharap kepada PPNPN yang memiliki Nilai yang terendah supaya jangan merasa didiskriminasi melainkan harus semakin memperbaiki diri supaya kedepannya lebih baik lagi. “Bagi yang memiliki nilai rendah jangan merasa sedang dikucilkan, akan tetapi harus semakin menjadi acuan untuk lebih baik lagi kedepannya” Pesan pak Ketua.

Selain memberikan motivasi mengenai hasil Monitoring dan evaluasi kinerja PPNPN, Pak Ketua juga sedikit membahas mengenai Jabatan beliau sebagai Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep yang tidak lama lagi akan berakhir menyusul adanya TPM Hakim dan Pimpinan dimana beliau menjadi salah satu bagian dari TPM tersebut.

Dengan sedikit emosional dan menahan kesedihan, beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur baik Hakim, Pegawai dan PPNPN yang selama ini telah bekerja sama bahu membahu membangun Pengadilan Agama Dabo Singkep untuk menjadi lebih baik. Selain itu beliau merasa optimis bahwa pengganti beliau mampu membawa Pengadilan Agama Dabo Singkep menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Saya Yakin, orang yang menggantikan saya sebagai Ketua dalam hal ini pak Waka yang juga masuk TPM Gelombang kedua sebagai Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep, mampu menjadi lebih baik dari saya” tutur beliau. “Dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan semuanya yang selama ini telah bekerja dengan baik dan memberi sumbangsih yang positif bagi satker kita” pungkas beliau.

Arsip Berita Lainnya

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Kunjungi

JDIH Mahkamah Agung RI

TypographyPeraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi.

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI.

Kunjungi


pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech