Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep Powered By GSpeech
logo mahkamah agung

sippabc


Pengadilan Agama Dabo Singkep Gelar Persidangan Secara Teleconference

Senin, 27 Juli 2020 Masehi bertepatan dengan 6 Dzul Hijjah 1441 Hijriyyah Pengadilan Agama Dabo Singkep menggelar pemeriksaan perkara cerai gugat nomor 86/Pdt.G/2020/PA.Dbs secara teleconference dengan bantuan Pengadilan Agama Tanjung Pinang.

Majelis Hakim dengan Ketua Majelis Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I dengan anggota majelis H. Arif Budiman, Lc., MA.Hk, dan Ogna Alif Utama, SH. Yang memeriksa perkara ini menjelaskan bahwa keputusan untuk menggelar pemeriksaan perkara secara teleconference adalah atas dasar Surat Edaran Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Selama Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, Surat Dirjen Badilag Nomor 1138/DJA/HM.00/3/2020 tanggal 24 Maret 2020.

Keberadaan Tergugat yang tinggal di Tanjung Pinang dan juga situasi masih dalam keaadaan pandemic covid-19 membuat Tergugat tidak bisa hadir langsung ke Pengadilan Agama Dabo Singkep. Dalam sidang tersebut Majelis Hakim memeriksa perkara dalam agenda jawab-jinawab dan pemeriksaan saksi-saksi.

Upaya ini tidak lain bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi para pencari keadilan meskipun dalam kondisi pandemic yang membatasi pergerakan masyarakat untuk bepergian dari satu kota ke kota lain.

Arsip Berita Lainnya

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Kunjungi

JDIH Mahkamah Agung RI

TypographyPeraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi.

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI.

Kunjungi


pengaduan simari komdanas sipp direktori
sikep abs lpse jdih perpus

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech