logo mahkamah agung

Pengumuman

Artikel

Berita Terkini

Pelepasan Kontingen PTWP PTA Riau

Bertempat di Aula Utama PTA Riau, Jum’at 7 September 2018 dilaksanakan acara Pelepasan Kontingen PTWP PTA Riau oleh Ketua PTA Riau untuk mengikuti kejuaraan nasional tenis beregu Mahkamah Agung RI tahun 2018 di Denpasar Bali. Acara ini diikuti oleh seluruh personil PTA Riau dan atlet tenis PTWP PTA Riau yang akan mengikuti kejuaraan ini nantinya.

Ketua PTWP Daerah PTA Riau Dr. H. Hardinal, SH., M.Hum (Hakim Tinggi PTA Riau) dalam laporannya menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan kejuaraan ini adalah surat dari Ketua PTWP Pusat dan Surat Ketua PTWP Daerah. Waktu pelaksanaan kejuaran ini adalah mulai dari tanggal 10 s.d 15 September 2018 yang akan dilaksanakan di Denpasar Bali. Atlet perwakilan PTWP Daerah PTA Riau yang akan mengikuti kejuaraan ini adalah murni dari hasil seleksi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, yakni putra 8 orang dan putri 6 orang. Para atlet yang akan bertanding di Denpasar akan didampingi oleh 2 orang manajer, 2 orang pembantu umum, Pembina, pelatih dan penggemberi/ supporter. Ketua PTWP Daerah PTA Riau menyambut gembira denga adanya hasil seleksi ini, dengan adanya atlet yang telah diseleksi, PTWP Daerah PTA Riau bias untuk mengikuti turnamen ini, yang akan membawa nama baik instansi PTWP Daerah PTA Riau. Para atlet beserta rombongan akan berangkat ketempat pertandingan pada hari minggu tanggal 9 September 2018. Sumber dana dari untuk mengkuti kejuaraan ini adalah dari iuram PTWP Cabang Daerah PTA Riau dan sponsor. Tak lupa ucapan terimakasih kepada Pembina PTWP Darah PTA Riau, pelatih yang telah membimbing dan menggembleng kedisiplinan atlet, serta semua pihak yang telah berpartisipasi demi terlaksananya kegiatan ini.

Wakil Ketua PTA Riau Drs. H. Busra, SH., MH dalam acara ini memberikan arahannya yang memberikan semangat kepada atlet yang akan bertanding dan semoga selalu sehat. PTWP adalah salah satu organisasi resmi kedinasan di lingkungan Mahkamah Agung RI disampign ada juga IKAHI, Dharmayukti Karini, IPASPI dan lainnya. Turnamen ini dilaksankan tiap 3 tahunan, yang didanai dari kita untuk kita dengan adanya iuran bulanan untuk pusat, daerah dan cabang. Berkat semua partisipasi, tim dari PTWP Daerah PTA Riau dapat mengikuti turnamen ini. Bahwa atlet yang telah diseleksi merupakan komitmen Bersama, manajemen tim dengan baik, atlet yang menunjukkan tekad yang serius dalam berlatih. Tak lupa ucapan terimakasih kepada Pak Andi yang telah melatih atlet dengan kedisplinan yang tinggi.

Acara dilanjutkan dengan amanat dan pelepasan kontingen PTWP secara resmi oleh Ketua PTA Riau Dr. H. Alimin Patwari, SH., MH. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua PTA Riau Drs. H. Busra, SH., MH yang selalu membimbing dan memantau pelaksanaan kegiatan ini, kepada ketua kontingen dan seluruh yang telah berpartisipasi. Mudah-mudahan yang menjadi target dan harapan dapat tercapai. Untuk dapat mencapai target tersebut maka diperlukan usaha dan kerja keras. Dalam kesempatan ini Ketua PTA Riau juga berpesan agar kontingen yang berangkat harus menjaga nama baik PTA Riau, dan juga untuk selalu menjaga kekompakan. Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancer, sukses dan pulang dengan sehat serta bisa memberian hasil yang terbaik. Semoga selamat dan sukses dalam bertanding.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bendera kontingen dari Ketua PTA Riau Dr. H. Alimin Patwari, SH., MH selaku Pembina kepada Ketua PTWP Daerah PTA Riau Dr. H. HArdinal, SH., M.Hum , dan dari Ketua PTWP Daerah PTA Riau kepada Ketua Kontingen PTWP Daerah PTA Riau Drs. H. Lefni MD, MH. Dipenghujung acara ditutup dengan pembacaan do’a. (PTA Pekanbaru)

Berita Lainnya

  • Berita Seputar Kepri

    #Belum ada berita lainnya untuk ditampilkan

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas