Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep Powered By GSpeech
logo mahkamah agung

sippabc

PA DABO SINGKEP JUARA II TURNAMEN BOLA VOLLY

PA DABO SINGKEP JUARA II TURNAMEN BOLA VOLLY

TROPY LANAL DABO SINGKEP

TIM Bola Volly PA, Baju Hijau Ketua PA Dabo Singkep

Minggu, 08 Nopember pukul 16.00 WIB di Lapangan terpadu  LANAL Dabo Singkep menjadi ajang puncak perjuangan TIM Bola Volly PA Dabo Singkep dalam final  memperebutkan Piala LANAL Dabo Singkep. Ajang pertandingan ini diselenggarakan oleh LANAL Dabo Singkep sebagai ajak menjalin silaturahmi antar Instansi di Pemerintah Daerah Kabupaten Liangga. Dalam pertandingan Final tersebut TIM PA di Pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I, beliau sangat mengapresiasi terhadap TIM yang telah berjuang sampai titik Final, ini merupakan capaian yang menggembirakan melihat dalam pertandingan ini diikuti oleh semua Instansi di Pemda Lingga baik instansi Vertikal maupun Horisontal ungkap beliau.

Pertemuan partai final ini TIM PA berhadapan dengan TIM PGRI Kabupaten Lingga, yang sama juga telah melewati babak penyisihan group. TIM PA yang terjun dalam laga final ini terdiri dari 6 (enam) pemain inti dan 4 (empat) pemain cadangan. Dalam pertandingan tersebut TIM PA menggunakan taktik menyerang yang langsung dilancarkan oleh Kapten TIM Ribut Efendi diawal pertandingan, angka yang diperoleh saling susul menyusul antara TIM PA dan TIM PGRI. Pertandingan ini berlangsung selama 3 set. Pada babak pertama sempat memperkecil angka yang didapat namun akhirnya TIM PGRI yang menang dengan selisih angka yang kecil.

         Untuk set berikutnya ternyata TIM PGRI sangat kuat sampai ke set II dan III tetap dimenangkan oleh TIM PGRI dengan skor akhir 3-0 untuk TIM PGRI, meskipun kalah dalam final ini, otomatis TIM PA mendapatkan juara II dalam pertandingan ini. Ketua PA Dabo Singkep menyampaikan tidak perlu berkecil hati dan merasa gagal karena perjuangan sampai dengan final ini sudah merupakan perjuangan yang sangat hebat, dengan semangat tanding yang pantang menyerah sampai ada tiga orang yang mengalami cidera ringan demi mempertahankan gempuran dari lawan, hal ini perlu menjadi kebanggaan kita, mudah-mudahan dilain waktu dan kesempatan TIM Bola Volly PA Dabo Singkep kan lebih berprestasi lagi, pungkas beliau.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Kunjungi

JDIH Mahkamah Agung RI

TypographyPeraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi.

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI.

Kunjungi


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech