logo mahkamah agung
Berita dan Informasi

Pengumuman

Artikel

Contoh Blanko Perkara Gugatan Dan Permohonan

Berita Terkini

Rapor Kinerja Penanganan Perkara Berdasarkan SIPP | 02-11-2018

Pekan ini, PA Donggala satu-satunya Pengadilan Agama dengan kinerja dibawah 75%, Selebihnya semua satker pengadilan berkinerja baik, bahkan untuk kategori I, semua pengadilan berkinerja diatas 84%, dengan beban kerja yang demikian besar dan jumlah hakim yang terbatas, itu merupakan satu hal yang sangat patut diapresiaisi.

Tidak meratanya sebaran jumlah perkara menjadi tantangan tersendiri dalam mengevaluasi kinerja penyelesaiain perkara melalui SIPP, selain itu dinamika mutasi hakim serta keterbatasan sumber daya manusia menjadi kendalan tersendiri untuk menciptakan capaian kerja sesuai target, namun demikian Ditjen Badilag akan terus berupaya untuk terus mendorong kinerja peradilan agama ke arah yang lebih baik. Selamat bekerja! (Badilag)

Untuk lebih jelas mengenai Rapor Kinerja penanganan perkara berdasarkan SIPP tanggal 2 November 2018 klik link dibawah ini :


Rapor Kinerja penanganan perkara berdasarkan SIPP tanggal 2 November 2018

Agenda Kegiatan Kantor


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Kunjungi

JDIH Mahkamah Agung RI

TypographyPeraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi.

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI.

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas