TUJUH PROGRAM PRIORITAS PEMBARUAN PERADILAN AGAMA : PENYELESAIAN PERKARA, MANAJEMEN SDM, PENGELOLAAN WEBSITE, PELAYANAN PUBLIK DAN MEJA INFORMASI, IMPLEMENTASI SIADPA, PENGAWASAN DAN “JUSTICE FOR ALL”
panjang
Ketua

ahmad_luthfi

Drs. H.  Ahmad Luthfi

Transparansi Keuangan
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini61
mod_vvisit_counterKemarin125
mod_vvisit_counterMinggu Ini507
mod_vvisit_counterMinggu Lalu1181
mod_vvisit_counterBulan Ini3814
mod_vvisit_counterBulan Lalu6515
mod_vvisit_counterSeluruhnya365379
cetak biru

tabayyun

INFORMASI PERKARA
 
Nama  
Nomor Perkara        
FOKUS PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP
 

sisapanjar

sipppadbs

pelayananterpadu

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Tahun 2016 Di Pengadilan Agama Dabo Singkep

Dari Kiri dan Kanan :  Erni, A.Md.,SH.,MH (Panitera Pengganti PTA Pekanbaru), Drs. H. Lazuardi S.,M.HI., Drs. Lefni MD.,MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) Drs. H. Ahmad Luthfi & Zulkifli, S.Ag.,SH.,MH (Ketua dan Wakil Ketua PA Dabo Singkep)

Pada hari Rabu tanggal 20 April 2016 di Pengadilan Agama Dabo Singkep diadakan kegiatan rutin setiap tahun oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja di lingkungan Peradilan Agama wilayah PTA. Pekanbaru, yaitu Pembinaan dan Pengawasan oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru. Berdasarkan surat tugas Ketua PTA Pekanbaru Nomor: W4-A/230/KP.01.1/I/2016 tanggal 14 April 2016, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru melakukan Pembinaan dan Pengawasan di PA Karanganyar selama 4 hari (19 s.d 22 April 2016).

Ketua PA Dabo Singkep, Drs. H. Ahmad Luthfi menerima Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Pekanbaru terdiri dari Drs. H. Lefni, MD, MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru), Drs. H. Lazuardi, S, M.HI (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) dan Erni, A.Md.,,SH.,MH (Panitera Pengganti PTA Pekanbaru). Selama empat hari tersebut Tim melakukan Pembinaan dan Pengawasan ke semua lini dibidang Kesekretariatan dan Kepaniteraan. Pembinaan dan Pengawasan dilakukan dengan dua sistem yaitu wawancara dan observasi langsung terhadap objek Pembinaan dan Pengawasan baik di lingkungan kesekretariatan maupun kepaniteraan yang diantaranya : kepegawaian (Sistem Informasi Kepegawaian/SIMKEP), keuangan, umum, keperkaraan (meja I, register perkara, register keuangan perkara, arsip dan SIADPA).

Hari Pertama Pembinaan dan Pengawasan berlangsung hingga pukul 16.30 WIB, dan dilanjutkan pada hari kedua hingga pukul 12.00 WIB yang dilanjutkan dengan agenda Ekspos pukul 14.00 WIB. Ekspos disampaikan satu persatu oleh masing-masing anggota tim Pembinaan dan Pengawasan, pada umumnya hasil pengawasan menunjukkan kinerja cukup baik pada PA Dabo Singkep, meskipun tidak dipungkiri bahwa beberapa kekurangan masih menjadi temuan yang harus segera ditindak lanjuti. Drs. H. Lefni MD., MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) menegaskan perlu adanya peningkatan pengawasan intern agar masing-masing pegawai dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang telah diamanatkan kepada setiap individu. Selanjutnya ketua PA Dabo Singkep menginstruksikan kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional untuk segera menindak lanjuti hasil temuan tersebut.

Pembinaan dan Pengawasan Oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Tahun 2016 Di Pengadilan Agama Dabo Singkep
 

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

zul

Zulkifli, S. Ag, SH. MH

Hakim Dan Pegawai
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Rahmat Hidayat - S.HI, MH Bakhtiar, SH Syafli Usman, SH Maimonalisa, SH Jafri, BA Naam Dewita Irma Sari, S.HIRonny Setiawan, A.Md Ahad ArmanMaurat Pirdaus
Alih Bahasa
Pencarian
Tanggal Hari Ini

Jam Kerja
Waktu Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 16.30
Jum'at
08.00 - 17.00
Istirahat
Senin - Kamis
12.00 - 13.00
Jum'at
11.30 - 13.00
Link

banner majalah

Webmail
webmail_green2
Waktu Shalat

Waktu sholat untuk Singkep, Kabupaten Lingga. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

No Telepon Penting

Mahkamah Agung RI | Badilag | PTA Pekanbaru
Website ini terlihat lebih sempurna pada resolusi 1024x768 pixel dengan memakai Mozilla Firefox browser dan Linux OS