TUJUH PROGRAM PRIORITAS PEMBARUAN PERADILAN AGAMA : PENYELESAIAN PERKARA, MANAJEMEN SDM, PENGELOLAAN WEBSITE, PELAYANAN PUBLIK DAN MEJA INFORMASI, IMPLEMENTASI SIADPA, PENGAWASAN DAN “JUSTICE FOR ALL”
panjang
Ketua

ahmad_luthfi

Drs. H.  Ahmad Luthfi

Transparansi Keuangan
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini115
mod_vvisit_counterKemarin125
mod_vvisit_counterMinggu Ini561
mod_vvisit_counterMinggu Lalu1181
mod_vvisit_counterBulan Ini3868
mod_vvisit_counterBulan Lalu6515
mod_vvisit_counterSeluruhnya365433
cetak biru

tabayyun

INFORMASI PERKARA
 
Nama  
Nomor Perkara        
FOKUS PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP
 

sisapanjar

sipppadbs

pelayananterpadu

Ketua PTA Pekanbaru Melantik Ketua PA Dabo Singkep

Pada hari Rabu tanggal 11November 2015 bertempat di Ballroom Hotel Prima Inn Dabo Singkep, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Drs. H. Alimin Patawari, SH,MH melantik Drs. H. Ahmad Luthfi (sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep) menjadi Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep yang baru. Adapun yang bertindak sebagai saksi pada acara tersebut adalah Bapak Drs. H.Pahri Hamidi,S.H. selaku Panitera/Sekretaris PTA Pekanbaru serta Bapak Drs. Jumaani Soleh selaku Wakil Sekretaris PTA Pekanbaru.

 

KPA Dabo Singkep sedang menandatangi Berita Acara Pelantikan di hadapan KPTA Pekanbaru

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur PA Dabo Singkep serta dari unsur PTA Pekanbaru. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai unsur lembaga lainnya di wilayah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, seperti Kepolisian Resor Lingga, Kejaksaan Negeri Lingga, Perwakilan Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Dabo Singkep, MUI Kab. Lingga serta perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Tampak para Tamu Undangan mengikuti Acara Pelantikan KPA Dabo Singkep

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci al-Qur’an oleh Bapak Hasanuddin, S.Ag. Kemudian, dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PA Dabo Singkep yang dipimpin oleh Ketua PTA Pekanbaru.

Dalam sambutannya, ketua PTA Pekanbaru memberikan ucapan selamat kepada Drs. H. Ahmad Luthfi yang telah dilantik sebagai Ketua PA Dabo Singkep yang baru. Selanjutnya, beliau menerangkan bahwa rencana pelantikan Ketua PA Dabo Singkep agak tertunda, mengingat Pak Luthfi baru saja pulang menunuaikan Ibadah Haji di tahun 2015 ini. Selain itu, pelaksanaan pelantikan dilangsungkan di Dabo Singkep juga dalam rangka pembinaan sekaligus sebagai momen silaturrahim pertama Ketua PTA Pekanbaru dengan warga PA Dabo Singkep.

Ketua PTA Pekanbaru juga berpesan kepada Ketua PA Dabo Singkep agar senantiasa istiqomah dalam menjalankan amanah dari negara. Hal tersebut menurut beliau demi terwujudnya pelayanan prima bagi para pihak pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Lingga.

“Pada satu sisi, jabatan yang diamanatkan kepada Saudara adalah suatu kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan Mahkamah Agung RI. Namun, di sisi lain merupakan tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Saya tentu berharap dan mengajak Saudara, mari kita laksanakan amanah kepercayaan yang mulia ini dengan sebaik-baiknya dengan berbuat yang terbaik untuk lembaga kita ini, yakni peradilan agama menuju lembaga peradilan yang agung”, pesan Ketua PTA Pekanbaru.

 

Foto bersama KPTA Pekanbaru dan KPA Dabo Singkep dengan warga peradilan agama

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a oleh H. Rahmat Hidayat, SHI, MH. Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari para hadirin dan tamu undangan serta seluruh warga PA Dabo Singkep kepada Bapak Drs. H. Ahmad Lutfhi selaku pejabat yang baru dilantik.

Ketua PTA Pekanbaru Melantik Ketua PA Dabo Singkep
 

Add comment

Security code
Refresh

Wakil Ketua

zul

Zulkifli, S. Ag, SH. MH

Hakim Dan Pegawai
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Rahmat Hidayat - S.HI, MH Bakhtiar, SH Syafli Usman, SH Maimonalisa, SH Jafri, BA Naam Dewita Irma Sari, S.HIRonny Setiawan, A.Md Ahad ArmanMaurat Pirdaus
Alih Bahasa
Pencarian
Tanggal Hari Ini

Jam Kerja
Waktu Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 16.30
Jum'at
08.00 - 17.00
Istirahat
Senin - Kamis
12.00 - 13.00
Jum'at
11.30 - 13.00
Link

banner majalah

Webmail
webmail_green2
Waktu Shalat

Waktu sholat untuk Singkep, Kabupaten Lingga. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

No Telepon Penting

Mahkamah Agung RI | Badilag | PTA Pekanbaru
Website ini terlihat lebih sempurna pada resolusi 1024x768 pixel dengan memakai Mozilla Firefox browser dan Linux OS