TUJUH PROGRAM PRIORITAS PEMBARUAN PERADILAN AGAMA : PENYELESAIAN PERKARA, MANAJEMEN SDM, PENGELOLAAN WEBSITE, PELAYANAN PUBLIK DAN MEJA INFORMASI, IMPLEMENTASI SIADPA, PENGAWASAN DAN “JUSTICE FOR ALL”
panjang
Ketua

ahmad_luthfi

Drs. H.  Ahmad Luthfi

Transparansi Keuangan
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini84
mod_vvisit_counterKemarin344
mod_vvisit_counterMinggu Ini1518
mod_vvisit_counterMinggu Lalu1485
mod_vvisit_counterBulan Ini7350
mod_vvisit_counterBulan Lalu9159
mod_vvisit_counterSeluruhnya338416
cetak biru

tabayyun

INFORMASI PERKARA
 
Nama  
Nomor Perkara        
FOKUS PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP
 

sisapanjar

sipppadbs

Prosedur Pelayanan Meja Informasi

Permohonan Informasi Secara Langsung

Pelayanan permohonan informasi secara langsung, yaitu apabila pemohon informasi datang langsung ke Pengadilan;

Pelayanan Meja Informasi terhadap permohonan informasi secara langsung dilakukan dengan prosedur sebagai berikut :

  • Pemohon mengisi formulir permohonan, kecuali  apabila yang diminta adalah informasi sederhana yang dapat dijawab secara langsung oleh Petugas Informasi;

  • Petugas Informasi mengisi Register Permohonan Informasi;

  • Petugas Informasi mencari informasi yang diminta oleh Pemohon;

  • Apabila informasi yang diminta berupa dokumen, Petugas Informasi berkoordinasi dengan Penanggungjawab Informasi;

  • Apabila dokumen yang diminta telah tersedia, Petugas Informasi dapat menyampaikan dokumen tersebut kepada Pemohon;

  • Biaya penggandaan dan penjilidan dokumen dibebankan kepada Pemohon sesuai dengan ketentuan yang berlaku

  • Apabila terjadi perbedaan pendapat antara Petugas Informasi dan Pemohon Informasi dalam hal pelayanan, maka penyelesaiannya mengacu kepada peraturan yang berlaku.

Permohonan Informasi Secara Tidak Langsung

Pelayanan permohonan informasi secara tidak langsung, yaitu apabila pemohon informasi tidak datang langsung ke Pengadilan tetapi menggunakan telepon atau komunikasi lain;

Pelayanan Meja Informasi terhadap permohonan informasi secara tidak langsung dilakukan dengan prosedur sebagai berikut :

  • Pemohon menghubungi Petugas Informasi melalui telepon atau komunikasi lain;

  • Petugas Informasi mengisi Register Permohonan Informasi;

  • Petugas Informasi mencari informasi yang diminta Pemohon;

  • Apabila Informasi yang diminta telah tersedia, Petugas Informasi dapat menyampaikan informasi tersebut kepada Pemohon;

  • Permohonan terhadap suatu dokumen hanya dilayani jika Pemohon datang langsung ke Pengadilan;

  • Apabila terjadi perbedaan pendapat antara Petugas Informasi dan PemohonInformasi dalam hal pelayanan, maka penyelesaiannya mengacu kepada peraturan yang berlaku

Prosedur Pelayanan Meja Informasi
 
Wakil Ketua

zul

Zulkifli, S. Ag, SH. MH

Hakim Dan Pegawai
Please wait while JT SlideShow is loading images...
Rahmat Hidayat - S.HI, MH Bakhtiar, SH Syafli Usman, SH Maimonalisa, SH Jafri, BA Naam Dewita Irma Sari, S.HIRonny Setiawan, A.Md Ahad ArmanMaurat Pirdaus
Alih Bahasa
Pencarian
Tanggal Hari Ini

Jam Kerja
Waktu Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 16.30
Jum'at
08.00 - 17.00
Istirahat
Senin - Kamis
12.00 - 13.00
Jum'at
11.30 - 13.00
Link

banner majalah

Webmail
webmail_green2
Waktu Shalat

Waktu sholat untuk Singkep, Kabupaten Lingga. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

No Telepon Penting

Mahkamah Agung RI | Badilag | PTA Pekanbaru
Website ini terlihat lebih sempurna pada resolusi 1024x768 pixel dengan memakai Mozilla Firefox browser dan Linux OS