Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Dabo Singkep. Website ini sebagai media informasi untuk seluruh masyarakat yang ingin memperoleh informasi tentang Pengadilan Agama Dabo Singkep Powered By GSpeech

sippabc

Ketua PA Dabo Singkep Ucapkan Terima Kasih Kepada Camat Lingga Utara

Setelah selesai melaksanakan sidang keliling terakhir untuk tahun anggaran 2021 yang bertepatan pada hari Rabu, tanggal 15 September 2021 bapak Amri Yantoni, SHI, MA selaku Ketua Pengadilan Agama (PA) Dabo Singkep berbincang dengan Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga yang dalam hal ini didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Lingga Utara bapak Ismail karena dengan waktu yang bersamaan Camat dan Sekretaris Camat Kecamatan Lingga Utara lagi dinas luar.

Hari Rabu tersebut merupakan terakhir melaksanakan sidang keliling atau sidang di luar pengadilan tim PA Dabo Singkep yang terdiri Majelis Hakim Amri Yantoni, SHI, MA, Maswari, SHI, MHI, Ogna Alif Utama, SH, panitera sidang H. Juddah, SH, MH, dan protokoler/supir Khairul.

Pada kesempatan tersebut Ketua PA Dabo Singkep bapak Amri Yantoni, SHI, MA mengucapkan terima kasih kepada aparatur Kecamatan Lingga Utara karena telah bekerja sama secara baik dengan Pengadilan Agama Dabo Singkep dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat pencari keadilan yakni pelaksanaan sidang keliling atau sidang di luar pengadilan yang dilaksanakan di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Pada tahun 2021 Pengadilan Agama Dabo Singkep telah melaksanakan sidang keliling atau sidang di luar pengadilan di empat kecamatan, dengan jumlah perkara 50 (lima puluh) sebanyak 15 (lima belas) kali pelaksanaan persidangan dengan rincian sebagai berikut: di Kecamatan Lingga Utara sembilan kali, Kecamatan Lingga dua kali, Kecamatan Katang Bidare tiga kali, dan Kecamatan Singkep Barat sekali.

Di Kecamatan Lingga Utara tim sidang keliling atau sidang di luar pengadilan PA Dabo Singkep terbanyak melakukan sidang keliling atau sidang di luar pengadilan, dan Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep mengucapkan terima kasih atas pasilitas aula dan pelayanannya dan mohon maaf apabila ada salah ucapan maupun perbuatan selama berada di kecamatan Lingga Utara pada pelaksanaan pelayanan pada masyarakat pencari keadilan pada tahun 2021 dan bapak Ismail Kasi Pemerintahan Kecamatan Lingga Utara juga mengucapkan terima kasih atas dipilihnya dan dilaksanakannya sidang keliling atau sidang di luar pengadilan di Kecamatan Lingga Utara karena bapak kasi pemerintahan lingga utara berprinsip karena melayani masyarakat lingga telah menjadi tanggung jawab aparatur kecamatan lingga utara ujarnya.

Ketua PA Dabo Singkep titip salam dengan bapak Camat dan Sekcam serta aparatur Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga dan mudahan kita sehat, panjang umur dan selamat bertemu kembali pada tahun 2022 yang akan datang. (ayt-kpa)

Artikel | Podcast | Arsip Berita


Artikel | Merengkuh Kepercayaan Publik Melalui Kodifikasi Hukum Ekonomi Syariah (Resensi) - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 04-12-2020
Artikel | Menimbang Ulang Tipikal Hak Asuh Dan Kriteria Moral Pemegang Hadanah - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 04-12-2020
Artikel | Eksistensi Konten Digital dan Otoritasnya - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 01-12-2020
Artikel | Mediasi (Kaukus) - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 01-12-2020
Artikel | 5 (Lima) Referensi Penting Tentang Tazkiyatun Nafs - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 01-12-2020
Podcast | Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik - Ridwan, S.H., M.H. | 22-06-2020
Podcast | Komitmen Pembangunan Zona Integritas - H. Zulkofli, S. Ag., S.H., M.H. | 22-06-2020
Podcast | Apakah Perkara Saya Termasuk Kewenangan Pengadilan Agama Dabo Singkep - Yudi Hardeos, S.H.I., M.S.I. | 22-06-2020


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Mahkamah Agung RI tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara, selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Kunjungi

JDIH Mahkamah Agung RI

TypographyPeraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi.

Kunjungi

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI.

Kunjungi


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech